NEWS UPDATE! We are ready to certify the following products : *Ceramic / Granite Tiles *Gypsum Board *Cement Board *Paint & Coating *Sanitary Products (Closet) *Polymer Pipes (PVC, HDPE & PPR) *Light Steel *Rolled Steel *Portland Cement *Instant Mortar *Biodegradable Plastic & Bioplastic Films *Glass *Aluminium *Light Brick *Brick with Recycle Material and *Food Canning *Paving Block *Essential Oil *Adhesif and Sealant*corrugated bitumen roof*Poly Carbonate*Carbon Steel*Concrete Roof*rPET*Air Conditioner*Elevator*Eskalator

PEDULI GEMPA CIANJUR
           

                Senin (21/11/2022), Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,6 SR telah mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya.  gempa ini mengakibatkan 53 ribu rumah mengalami kerusakan berat, dan 334 korban jiwa meninggal. ( cnbcindonesia.com, 19 Januari 2023) 


Kita semua sebagai bagian dari bangsa Indonesia, turut prihatin dengan musibah yang tidak diharapkan. Dampak dari musibah ini membutuhkan perhatian kita bersama. 


Para pelaku industri hijau mengirimkan para perwakilan relawan untuk membantu tanggap darurat ke lokasi kejadian bencana. Bantuan yang diberikan oleh para pelaku industri  hijau adalah dalam bentuk penyediaan bahan bangunan dan material pendukung konstruksi bangunan seperti produk sanitari, papan semen, atap, pipa, cat, semen portland, dan sebagainya. 


GPCI mengajak para pelaku indusri hijau lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam meringankan beban para korban bencana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

×

Hello!

You may contact us by WhatsApp or send email to info@gpci.or.id

× How can I help you?